Friday, July 22, 2016

Bagaimana Leverage Iklan Banner Benar

Pada artikel ini kita akan belajar tentang iklan banner, jadi pertama, apa iklan banner? Sebuah web banner, atau iklan banner, adalah jenis iklan di internet. Pada dasarnya, iklan Anda akan ditampilkan pada halaman web dalam bentuk banner, dengan tujuan utama untuk menarik prospek untuk mengklik banner yang. Ketika banner diklik, mereka secara otomatis dibawa ke situs web Anda, untuk menjadi yang paling efektif, iklan banner biasanya ditempatkan pada halaman web yang terkenal memiliki konten yang menarik dan unik.
Baiklah, masuk ke itu, kemudahan Anda mengatur akan menjadi sekitar level moderat, sehingga tidak sulit, tidak mudah. Anda melihat sekitar kurang dari tiga jam untuk waktu setup, pemeliharaan minimal, dan sekitar tingkat yang moderat sejauh kecepatan hasil. Ini adalah bentuk dibayar iklan, biaya akan bervariasi antara pengiklan. Ada dua faktor yang umumnya akan mempengaruhi biaya iklan banner, tingkat lalu lintas situs web, dan penempatan banner dalam situs web. iklan banner dapat sangat efektif, karena Anda dapat cukup banyak memilih dan memilih audiens yang ditargetkan, dan juga dapat memberikan Anda dengan aliran yang bagus dari lalu lintas yang konsisten.
Berikut adalah beberapa dasar Langkah Pertama Action:
1. Anda harus mendapatkan akrab dengan Terminologi yang
Kesan-setiap kali beban banner Anda pada sebuah situs web, dengan kata lain ditampilkan pada sebuah situs web, akan dianggap kesan a.
Click- Ketika seseorang mengklik iklan banner Anda, itu akan dihitung sebagai klik.
Conversions- Konversi adalah ketika seseorang menjadi memimpin setelah pergi ke situs Anda dan memilih di.
CPM CPM Cost Per Thousand, langkah-langkah ini berapa banyak Anda akan membayar untuk iklan banner Anda, Anda akan menemukan bahwa kadang-kadang Anda mungkin dibebankan pada tingkat dasar CPM, semua ini berarti adalah Anda sedang dikenakan biaya untuk tayangan, tidak untuk klik . Anda akan ingin memilih situs yang Anda membayar antara $ 2,00 menjadi $ 2,50, yang akan menjadi ideal, tinggal jauh dari situs yang memungut biaya 4 sampai 5 CPM, beberapa situs bahkan pengisian hingga CPM $ 15, Anda dapat melihat bagaimana ular di rumput dapat menggigit Anda.
CPA- CPA adalah Cost Per Action, ini akan mengukur seberapa banyak Anda akan membayar untuk iklan Anda dengan tindakan yang diambil. Sebuah tindakan akan baik dianggap sebagai klik, atau kesan, jika situs menggunakan dasar BPA, maka Anda akan membayar untuk klik aktual, yang ideal daripada membayar untuk tayangan a.
CTR- RKT Anda adalah Anda Klik Melalui Rate, ini adalah rasio Anda dari kesan klik, hanya untuk memberikan contoh dari rasio itu, jika Anda memiliki 1.000 tayangan iklan banner, dan 10 orang mengklik itu, rasio Anda akan 1%.
Biaya Per Biaya Conversion- Per Konversi akan menjadi berapa biaya Anda untuk mendapatkan memimpin, misalnya, jika Anda menghabiskan 30 dolar yang tepat, dan Anda punya 8 lead, dari itu akan membuat biaya per konversi $ 3,75.
Publisher- Penerbit akan menjadi situs yang memungkinkan iklan banner Anda.
Advertiser- Anda pemasang iklan, hanya untuk memastikan Anda tahu.
2. Anda akan ingin Penelitian Website
Yang sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bagaimana situs membuat uang mereka sehingga Anda dapat menyadari kesempatan Anda melalui mereka. Sebagian besar situs yang keluar untuk baik membuat keuntungan, atau menutupi situs Web mereka hosting dan biaya pemeliharaan. Anda perlu memeriksa situs tersebut untuk melihat apakah mereka baik menjual ruang iklan, menjual produk atau layanan, atau kombinasi keduanya. Anda perlu untuk melacak penelitian situs web Anda dengan daftar untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda. Untuk mendapatkan ide dari situs Anda ingin melihat, mulai dengan melihat website dan blog yang Anda melihat banyak, dan melihat apakah mereka memiliki iklan banner pada mereka. Jika mereka melakukannya, Anda akan ingin menambahkannya ke daftar penelitian Anda, jika mereka tidak, Anda dapat memindai atas situs web dan melihat persis bagaimana mereka membuat uang, jika mereka membuat bentuk lain dari keuntungan, Anda dapat menambahkannya ke daftar Anda juga, atau hanya melanjutkan.
Sekarang Anda harus memilih target pasar Anda, ini bisa apa saja, kelompok dan penonton yang Anda targetkan akan menjadi situs apa pun yang Anda akan ingin beriklan di. Anda dapat Google kata kunci target pasar Anda dan pergi ke situs, bukan website disponsori, tetapi hasilnya organik, dan melihat apakah mereka menawarkan iklan banner.
Anda dapat menggunakan sebuah situs web disebut Alexa untuk mengetahui sejumlah besar tentang website Anda meneliti untuk membantu Anda dengan penelitian situs web Anda, Anda harus melakukan penelitian Anda seperti hal lain, Anda tidak ingin hanya pergi ke sana dan posting iklan banner di situs pertama Anda mendarat di dengan keluar memastikan situs ini legit, biaya yang ideal, dll, tidak selalu khawatir tentang menjadi rubah cepat, kura-kura yang lambat biasanya selalu menang dalam banyak kasus, sehingga kompilasi penelitian Anda, dan kemudian mengambil tindakan. Ingat, Anda sedang mencari situs dengan konten berkualitas, unik, apakah itu memberikan nilai kepada pembaca. Juga Anda ingin memastikan bahwa situs yang Anda pilih akan menarik pemirsa yang Anda inginkan, dan bahwa iklan mirip dengan alasan mereka untuk berada di situs tersebut, cara ini hasil Anda akan dimaksimalkan.
3. Sekarang mari kita bicara tentang menempatkan Anda Banner Advertisement
Ok, ini adalah kunci berharga untuk diingat, ketika Anda melihat tarif iklan, atau apa penerbit pengisian untuk ruang iklan, jangan cepat membayar tarif diterbitkan seperti kebanyakan orang akan melakukan. Anda benar-benar dapat menghubungi pemilik website, webmaster, atau manajer iklan, dan menegosiasikan harga, situs yang paling akan mengurangi harga mereka dengan 40 sampai 50% dari tingkat diterbitkan, yang paling signifikan, mengapa membayar lebih jika Anda tidak perlu ?
Anda harus memahami penempatan iklan, sangat penting, selalu di atas flip. Apa itu artinya, bagian atas dari website yang Anda lihat di browser Anda, selalu melakukan ini untuk kinerja yang optimal, kesan yang masih akan dihitung bahkan jika Anda diiklankan paro bawah dan mereka tidak pernah menggulir ke bawah dan melihatnya, jadi pilihlah dengan bijak tapi saya selalu merekomendasikan atas flip.
Saya juga akan menyarankan untuk memulai dari yang kecil dalam anggaran Anda ketika melakukan iklan banner, Anda tahu jika Anda melakukan Google membayar per klik, Anda harus tahu bahwa anggaran Anda perlu tinggi untuk mendapatkan hasil terbaik, ini berbeda. Anda mungkin akan ditekan ke dalam beberapa kesepakatan jangka panjang di tingkat khusus, hanya memberitahu pemilik situs web yang Anda menguji banner ini, jika Anda mulai melihat hasil yang baik, daripada Anda akan mempertimbangkan lebih lanjut, yang akan membuat Anda keluar dari setiap menjual mereka akan mencoba untuk melakukan.
Anda akan mendapatkan semua link Anda, karya seni, apa pun yang Anda butuhkan dari website, untuk mendapatkan spanduk setup Anda dan berjalan dengan baik.
4. Lacak Hasil Anda
Saya tidak akan mengatakan banyak tentang ini, pelacakan hasil Anda selalu terbaik untuk menentukan biaya per lead, dan benar-benar memastikan bahwa Anda mendapatkan keuntungan terbaik atas investasi.
Salah satu tip lagi sebelum saya mengakhiri artikel ini, jika Anda bisa mendapatkan iklan untuk berbaur dengan sangat baik dengan situs iklan, dan situs ini volume situs lalu lintas tinggi, Anda merasa Anda akan mendapatkan beberapa hasil yang benar-benar baik dengan itu , kemudian mencoba untuk berbaur dalam sebaik mungkin. Hal ini dapat benar-benar efektif, orang bahkan mungkin berpikir banner Anda adalah bagian dari situs.
Nah itu adalah apa yang Anda butuhkan untuk keluar sana dan mulai memanfaatkan iklan banner, untuk membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, dan menghasilkan lebih banyak lead. Apakah penelitian Anda, hanya tidak melompat ke perlombaan, menjadi positif Anda telah menemukan tempat yang bagus, hak lalu lintas bertarget, dan Anda membayar harga yang ideal.

No comments:

Post a Comment