Friday, July 22, 2016

Apakah Banner Baik Sekarang?

PPC begitu panas hari ini bahwa orang-orang berpikir bahwa spanduk tidak lagi efektif. Nah, tidak ada keraguan bahwa PPC adalah cara yang ampuh untuk membawa lalu lintas bertarget ke situs web Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa spanduk tidak efektif lagi. Anda tahu, kampanye PPC Anda tidak akan efektif sama sekali jika Anda tidak memilih kata kunci yang tepat. Dengan cara yang sama, jika Anda tidak melakukan iklan banner dengan benar, itu tidak akan berbuah. Oleh karena itu, semua bermuara pada fakta bahwa jika Anda tidak melakukan penelitian yang benar dan tidak menampilkan iklan di mana target pasar Anda, Anda akan membuang-buang waktu dan uang. Jadi, itu semua tentang memulai kampanye setelah penelitian yang tepat untuk membuatnya bekerja untuk Anda dan bisnis Anda.
Mari kita pertama berbicara tentang karakteristik spanduk yang efektif:
Kualitas
Bila Anda membuat banner Anda, Anda memastikan bahwa itu adalah kualitas tinggi? Anda akan mengatakan, ya tentu saja. Sekarang, jika Anda akan menempatkan banner Anda pada situs web lain untuk membawa lalu lintas ke Anda, Anda pertama kali belajar tata letak dan skema warna dan kemudian dirancang banner Anda sesuai? Jika tidak, maka kali ini Anda telah membuat kesalahan. Kualitas bukan tentang bagaimana warna-warni spanduk Anda. Kualitas adalah tentang membuat menarik pada sebuah situs web dan dapat terjadi setelah Anda benar-benar menganalisis halaman di mana banner Anda akan ditempatkan.
kadar
Ketika Anda menulis konten untuk banner Anda, pastikan Anda membuat pendek dan catchy. Tidak perlu menulis paragraf panjang. Anda perlu untuk menyampaikan pesan Anda hanya dalam beberapa kata dan kata-kata harus menarik dan membuat gambar Anda secara profesional. Menulis konten untuk desain banner Anda mungkin mengambil kadang-kadang. Jadi, saya sarankan Anda jangan terburu-buru dan mengambil waktu Anda. Kualitas konten sangat penting jika Anda ingin membuat pemirsa klik pada banner Anda dan mengunjungi situs Web.
Sekarang, mari kita bicara tentang di mana Anda harus menempatkan banner Anda:
Anda perlu menemukan sebuah portal vertikal industri terkait untuk memastikan bahwa banner Anda terlihat oleh orang-orang yang tertarik pada produk atau layanan Anda. Namun, jika Anda menemukan sebuah portal bukan portal vertikal yang bersedia untuk menampilkan banner Anda, maka Anda harus memastikan bahwa mereka menampilkan banner di laman yang relevan dengan produk atau jasa. Mempromosikan banner Anda pada halaman yang tidak relevan hanya akan membuang-buang waktu dan uang dan Anda tidak akan mendapatkan hasil apapun. Ini akan mirip dengan penawaran pada kata kunci yang salah di PPC.
Satu hal penting yang saya ingin membahas sekarang. Jika Anda berpikir bahwa Anda hanya harus membuat satu banner, maka Anda salah. Beriklan di website yang berbeda, Anda akan perlu banner yang berbeda. Anda harus mengubah spanduk berdasarkan persyaratan dari website di mana Anda ingin menampilkan banner Anda. Misalnya, salah satu situs mungkin meminta ukuran yang berbeda dari situs lain. Salah satu situs mungkin meminta untuk memberikan banner.jpg, sedangkan situs lain mungkin bertanya for.gif, dan sebagainya. Jadi, Anda akan harus membuat beberapa spanduk berdasarkan kebutuhan.

No comments:

Post a Comment